Sunday, June 30, 2013

Amati, Tiru, Modifikasi Bisnis Online

Amati, Tiru, Modifikasi Bisnis Online - Kamu bisa mencoba belajar bisnis dengan langsung mengambil tindakan nyata, mulailah menawarkan barang dagangan dengan menguploadnya ke marketplace gratis seperti  kaskus dan tokobagus. Kamu juga bisa membuat blog wordpress dan blogspot sebagai salah satu wadah pengganti website jika kamu belum punya cukup modal untuk membeli domain untuk website. Dengan menggunakan blog, kamu bisa mencoba mendesign sedemikian rupa blog kamu agar minimal mempunyai menu - menu yang memisahkan profil toko kamu, jenis - jenis produk kamu dan masih banyak lagi. Utamakan design disesuaikan dengan jenis produk yang kamu jual misalnya kamu jual produk - produk yang berhubungan dengan wanita, pastinya design toko online kamu usahakan berwarna merah muda atau pink sehingga para calon konsumen kamu yang pada umumnya wanita bisa berlama - lama di toko kamu.

Kamu bisa melakukan teknik ATM yaitu Amati, Tiru dan Modifikasi bisnis online para pengusaha yang sudah sukses duluan di bidangnya. Amati bagaimana ia membangun bisnisnya dari nol sampai sekarang, lalu Tiru bagaimana ia melakukannya dan Modifikasi sampai ia bisa sukses sampai sekarang ini disesuaikan dengan cara kamu dan jadilah diri sendiri. Dengan begitu, kamu bisa sukses membangun bisnis kamu dengan cara kamu sendiri karena model bisnis tiap orang berbeda - beda dan belum tentu cocok dengan model bisnis yang sedang kamu jalani sekarang ini. Kamu jangan ragu apalagi gengsi untuk belajar dari orang - orang yang sudah sukses memulai bisnisnya terlebih dahulu karena dengan belajar dari yang sudah sukses, kita bisa belajar banyak pengalaman yang ia alami dan kita bisa mencegahnya agar tidak terkena masalah yang sudah ia hadapi.

Banyak pelaku bisnis online yang tidak langsung sukses dalam menjalankan bisnisnya karena mereka mengalami jatuh bangun yang sangat luar biasa untuk menjadi sukses seperti sekarang ini. Dengan metode ATM , kamu bisa mengamati pola jatuh bangun ia membangun bisnisnya.

bisnis online

Dalam berbisnis online, kamu juga harus menguasai bagaimana cara memasarkan produk kamu di internet, untuk itu, kamu bisa mencoba tips pemasaran bisnis online yang ada di blog ini guna menunjang bisnis kamu sehingga banyak orang yang mengetahui produk yang kamu jual. Pemasaran secara online lebih mengedepankan kepada harga yang terjangkau serta gambar yang menarik dan tanpa kertas sama sekali sehingga dapat menghemat biaya.

No comments:

Post a Comment